Mohon maaf dan terimakasih

Halo semua teman dan kerabat yang  mengenal aku.
Disini dengan Shafira, 
aku mau ngucapin Terimakasih untuk tetap berteman denganku sampai saat ini.
Sangat bahagia dan pastinya banyak momen yang telah kita lalui dan ciptakan bersama.

Sebelumnya, aku meminta maaf kepada semua teman-teman.
Melalui postingan ini, saya Shafira Rahmania meminta maaf
atas pesan-pesan yang tidak dibalas beberapa saat kemarin.
Saya juga meminta maaf dengan telepon yang tidak diangkat
bahkan pesan grup yang tidak saya baca sama sekali.
Atau pesan yang baru di balas dikemudian hari. 

Akhir-akhir kemarin merupakan hari-hari yang sangat sulit buat aku sendiri.
Pertama kalinya aku ngerasa kalau sebenarnya diriku tidak baik-baik saja.
Beberapa masalah dengan teman, orang tua bahkan kerabat kerja,
tercipta dengan sendirinya dan berlalu dengan cepat.
Tapi buatku, hal itu meninggalkan sesak yang tidak bisa diungkapkan.
Berbagai tekanan dan kekecewaan terus dipendam.
Aku ga bisa mengungkapkan apa yang aku rasa, apa ya aku tangisi.
Selalu mengabaikan perasaan sendiri demi perasaan orang lain.
Selalu memendam dan tidak bisa menceritakan apa yang dirasa.

Semenjak 2 tahun terakhir, aku tidak pernah merasa baik baik saja.
Aku menjadi penyendiri didalam keramaian.
Aku tidak pernah punya teman yang pasti dan selalu ada.
Hari hari dan malam terlewati dengan sepi.
Dan aku selalu mengatakan baik baik saja.

Malam tadi merupakan puncak dari semua emosi yang terpendam itu. 
Aku menangis tanpa sebab yang bahkan aku tidak ketahui.
Aku mengacak ngacak seluruh isi kamar sebagai bagian dari ekspresi emosi.
Mungkin setelah ini, aku akan pergi ke profesional untuk mengecek kondisi ini.
Aku takut "masa itu" kembali lagi.
Sekali lagi, aku meminta maaf jika selama ini ada salah perkataan dan sikap 
yang tidak mengenakkan baik di sengaja maupun tidak.

Story ini aka hilang dalam 1x24 jam.
Bila ada urgensi bisa menghubungi email dibawah ini
shafirarahmania3@gmail.com
dan hanya bisa dihubungi di nomor yang sama via telepon dan sms.
Karena semua sosial media tidak akan digunakan dahulu dalam waktu yang tidak ditentukan.
Terimakasih.

Cheers,
Shafira 


Rabu, 20 Maret 2024
Semarang

Comments

Popular posts from this blog

Naskah Drama Bahasa Inggris A Little Thing Called Love

SMA Negeri 22 Bandung 2015 (Preview)

Tips-Tips Buat Kalian yang Ingin Pergi ke Bali