Kenapa kamu harus Sekolah di SMAN 22 BANDUNG ?

Asikk bentar lagi perpisahan, hal yang paling aku tunggu tunggu banget. Karena, bentar lagi aku bakal jadi seorang Mahasiwa di sebuah Universitas.Yang pastinya bakal berbeda banget sama dunia SMA.

Ngomong-ngomong tentang SMA, pasti adik-adikku yang masih berseragam putih biru, masih bingung kan mau masuk SMA mana. Nah di artikel ini, kali ini aku mau menyombongkan alias memberikan testimoniku selama 3 thaun sekolah si SMA Negeri 22 Bandung. Buat adik-adikku, kakak-kakakku, mbok-mbokku, mantan-mantanQu, bagi kalian yang ingin tahu SMA 22 itu bangunannya seperti apa, tapi males dateng ke sekolahnya, bisa di cek di link ini di sini.

Nah, kan udah liat bangunannya kan? , ya walau ga dateng ke tempatnya langsung. Sebenanrya 22 sedang dalam tahap pembangunan lagi, sudah banyak beberapa tempat yang sudah di renov. Nanti, Insyaalah saya update lagi SMAN 22 bandung yang baru ya hehe.



Bagi yang penasaran View SMAN 22, bisa di liat IG aku shafirarahmania3, atau liat video di bawah ini.

Tapi keknya kualitas videonya Bad gitu ya. Bisa di liat di youtube kok, aku udah upload videonya waktu itu,

 




Okey , biar lebih cepat, aku bakal kasih tau, kenapa kalian semua harus banget banget masuk ke 22? Okey langsung scrool cyin... (*BTW saya sesungguhnya pyurr mempromosikan 22, tanpa disuruh apalagi di bayar loh, ini sungguh dari hati nurani terdalam pisan )


1. ANAK SMAN 22 GANTENG GANTENG SERIGALA

Kenapa, aku taruh point ini menjadi point terutama dan teratas ? Karena anak jaman sekarang seneng sama yang kinclong kinclong. Tapi ini jujur ya, sekedar pengalaman aja. Jadi aku itu manusia yang sudah lama menjomblo, dan sekalinya suka sama orang, eh orangnya malah suka sama mantan sahabat gue.wkwkwk. Tapi, setelah 17 tahun lamanyaaa pake banget, akhirnya gue menemukan . Ciee lah. Ganteng ? Iya. Baik? Okelah. Mirip orang korea? Mirip. Dan itu tuh banyak banget di 22. Apalagi anak IPS nya,  just tips, masuk kelas IPS biar ga jomblo.

Ganteng ganteng di sini bervariasi cuy. Dari yang Ganteng kaya Lee Min Ho, ganteng kaya Jackie Chan, sampe Ganteng tapi kere juga ada kok. Ya ini salah satu foto kebersamaanku dengan orang orang ganteng tersebut.

    1. Foto bareng Park iran Tegalega


Gimana?  Ganteng kan?  Emang di 22 tuh gudangnya orang ganteng,  apalagi anak IPS nya beuh,  hot hot banget.  Gila deh lama lama lu sekolah di 22. Bisa bisa punya mantan 10. Mukanya si Park iran Tegalega ini mirip mukanya artis Park Hyung Shik. 


2. Foto temenku,  Park Bo Gem


Ya maaf,  fotonya emang rada nyengsol.  Kebetulan dia abis operasi plastik rahang gitu kan,  jadi ya fotonya emang gitu.  Tapi temenku inti mirip kaya orang korea,  Park Bo Gum.  Mantap kan gantengnya.  Dia juga orangnya baik,  rajin senyum. Kenalkan dia namanya Park Bo Gem. Ya makannya mukanya bonyok gitu, sering imdi bogemin orang. 

3. Foto bareng dengan Song Joong Kok. 


Kalau ini foto bareng dengan Song Joong Kok dan guru Biologi aku.  Kenapa namanya Song Joong Kok,  karena dia kalau lagi boker,  pasti jongkok.  

(*keterangan : semua Foto di atas hanya editan,  sesungguhnya emang ganteng. Gantengnya berantakan tapi.  Tapi rahasia.  Karena ini dokumen penerbit. Sorry ya temen temen gue wkwk. Maafkan kelakuan daku yang begini ) 

2. PUNYA KAWAN YANG RAME

Ini jujur ya aku ngerasain banget namanya pertemanan yang rame abis. Nah, dulu tuh aku anti banget sama orang banyak. Susah percaya juga, apalagi sama laki-laki. Aduh, aku males banget dah sama makluk jenis itu. Tapi setelah di sana , aku ngerasain banyak hal berbeda banget. Ternyata ga semua laki laki teh buaya darat. Dan ga semua orang tuh nyebelin. Setiap orang punya sifat dan karakternya masing-masing.


Ini sahabat-sahabatQu yang dari semua kalangan. Namanya Elysian. Elysian terbentuk karena dari nama acara Bukber kita. Elysian terdiri dari anak IPA dan IPS. Dari kiri bawah, yang pake kacamata Namanya Yazid, sebelahnya Rifqi, Fadhil, Sem. Baju kotak-kotak Fakhrie, ke sebelahnya Emir, Asep, Alif,Fikran, Tantra. Cewe baju item kiri Tere, sebelahnya Nusi, viera, Chai, Shafira, Siska, Kirana, Alya, Mine, Denisa, Ayu.


Kalau ini sahabat-sahabatku dari kelas 11. Namanya Wifi-Hunter. Karena kita di sini semua notabenen menyukai Wi-fi wkkw. Kita terbentuk karena kita sering mengumpul mencari sumber wifi. Apalagi waktu pas kelas 11 tuh, Wifi di 22 tuh emang cepet, apalagi wifi ruang guru. Sejak Wifi ruang guru jebol di pakai kita download, akhirnya Wifi ruang guru sudah punah :(


Kalau ini namanya OKTAV . Sebenarnya kita terdiri dari Aku , Yasmine, Ria, Nusi,Viera,Denisa, Ayu, dan Sekar. Tapi di foto itu ada sahabat yang lainnya. Di sini kita lagi ngerayain Sweet Seventeen Ria yang jatuh tanggal 27 Januari 2016 Kalau ga salah.

3. KALAU UDAH PUNYA SAHABAT, PASTI ULANG TAHUNNYA DI RAYAIN


Ini waktu ngerayain Ulang tahunnya Alya yang ke 89 tahun. 


Ini waktu ngerayain ultahnya Chai yang ke 1 tahun. Dia emang paling muda, lahir tahun 2000 an. Tapi saya ga yakin dia lahir tahun segitu. Feeling mah lahirnya tahun 560 Masehi. Just Kidding Chai.



Ini pas ulang tahun #TEAMAUGUST . Jujur di Oktav, emang mayoritas berulang tahunnya di bulan Agustus, dan kedua di bulan September. Karena kita banyak yang ultahnya Agustus, jadi di rayainnya sekaligus wkwk. Ngirit biaya bosQu.

4. GURU-GURUNYA ASIQUE

Selalu ada imagine bahwa, 1. Selalu ada batas antara guru dan murid. 2. Murid mengerjakan tugas, Guru yang kasih tugas.

TAPI, ITU GA BERLAKU DI 22. ya walau yang keduanya mah bener sih. Tapi kan semua sekolah mah emang sama.

Ya ini pertama kali di hidup gue yang di rasakan. Gue mau nanya sama lu lu pada ? Ada yang pernah main ke rumah guru hanya untuk sekedar numpang makan ? Ada yang pernah berani nge line pake bahasa gaul ke gurunya ? Atau ada yang pernah liat gurunya joget joget pake baju tarzan ? Kalau belum, kalian boleh coba masuk menjadi anak 22. Kalau ga percaya, kalian bisa ngeliat film dokumenter guru guru SMAN 22 di Youtube, dengan kata kunci "Guru Ampuh SMAN 22 Bandung"

Dan gue ngerasa, guru killer yang killer menurut orang, kalau kata gue mah belum killer. Mereka malah rame, asik deh pokoknya.




Yup, semua guru di atas adalah guru 22. Yang di tengah itu mantan Kepsek 22. Foto-foto di atas tidak menjadikan kita malu menjadi anak 22, justru foto di atas membuah kita bangga, memiliki guru yang rame dan humble :))

Comments

Popular posts from this blog

Naskah Drama Bahasa Inggris A Little Thing Called Love

SMA Negeri 22 Bandung 2015 (Preview)

Tips-Tips Buat Kalian yang Ingin Pergi ke Bali