Jenis-Jenis Mantan Di Dunia Ini

              Asik akhirnya aku nulis lagi di blog aku yang unfaedah ini. Ya kali ini gue nge post hal-hal yang berbau mantan. Karena apa? Karena dia, aku jadi jomblo lagi :(( . Okey di sini gue bukan mau ngebahas kenangan gue bareng mantan. Melainkan, gue mau ngebahas mantan itu apa? dan jenis jenisnya.

Tulisan ini recommended buat yang udah pernah pacaran. Tapi kalau yang jones jangan baca. Lah emang lu punya mantan ? pfftt..

Hal paling menyenangkan yang di rasakan oleh semua umat adalah mencintai. Ya ga kuy ? :)) Awal-awal mencinta itu wah rasanya bumi milik berdua, yang lainnya cuma nge kost. Kemana-mana bareng, sampe ke wc juga bareng. Beli baso cuman satu mangkok, alasannya sih biar makan basonya berdua satu piring. Biar romantis ceunah mah. Alah paling alasan cowo lo lagi bokek itu mah. Atau kalian jalan jalan malem mingguan menyusuri Kota Bandung yang indah ini. How sweet Baby!

TAPI EH TAPI< SUATU KETIKA>>>


Orang ketiga dateng, bahkan ada orang keempat, atau bahkan se RT an, mengganggu romansa cintamu.

ALHASIL CINTAMU KANDAS DENGANNYA

BAK GEMURUH PETIR DI SIANG BOLONG. LO DAN DIA BYE !

ALHASIL KALIAN JADI SEPASANG MANTAN.

Hal yang biasanya kalian berdua lakukan, jadi masing-masing. Kalau dulu lu ke wc bareng. Sekarang nyebok nya jadi sendirian :( tiada yang menemani. Kalau dulu setiap malam mingguan bareng dia, sekarang lu cuman diem di kamar, sambil liatin chat hape yang sepi. So sad bruhh :(

Namun, walau kalian sudah sepasang mantan. Ada saja hal-hal konyol yang dilakukan mantan lo. Apasih jenis jenis mantan di dunia ini. Chekidottt


1. Mantan Gamov

Mantan Gamov, alias mantan gagal move on adalah jenis manusia purba Homopitecantrepus yang otaknnya dan perasaanya masih mencintai kamu. Bahkan kalau dia pasca putus darimu, dia dekat wanita lain ,alhasil pada ahirnya dia menemui kamu lagi.

2. Mantan Bermuka Bayi bagong

Mantan yang dini sumpah nyebelin abis ! Di luar sana dia nyeritain jeleknya kamu, betapa menyesalnya dirinya pernah pacaran sama kamu, bahkan dia tak segan melontarkan aib-aib tentang kamu. Misalnya aib, kalau kamu abis BAB ga pernah nyebok. Jahat banget kan mantan yang kaya gitu? Kalau lo punya mantan kaya gini, saya sarankan SANTET aja biar puas.

3. Mantan Imut

Mantan imut, ini kebalikan dari mantan yang no 2. Mantan imut ini justru bikin kita gagal move on ! karena keimutannya, kita tidak bisa berpindah pada hati yang lain. Setiap liat lirikan dia, dan bibirnya yang imut, membuat kita meleleh seketika :(

4. Mantan yang ada maunya

Ini jenis mantan yang ngeselin juga. Dia cuman nge calling kita kalau ada butuhnya. Yang ngebuat kita suka baper sendiri, padahal dia deketin kita karena dia kesepian atau perlu sesuatu.
Contoh :

Mantan : "Shaf, yuk kita ketemuan di TPU Tanah kusir!"
Gue : " Buat apa lu ajak gue ke TPU ? Mau ngasih bunga kamboja ?" (*udahbaper duluan)
Mantan : " Mau nguburin lu di dalem sana! Soalnya lu selalu terbayang bayang di ingatanku!"
Gue : "Ah babi lu !"
Mantan : "Eh jangan marah dong, nanti cantiknya ilang hehe. Btw shaf.."
Gue : " Apaan ?"
Mantan : " Traktir gue di dominos lah, kan udah gue bilang cantik :("

Comments

  1. Gimana caranya mengatasi perasaan baper setelah putus dengan mantan yang masih berusaha menghubungi dan memiliki motif tertentu?
    Visit Us Telkom University

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Naskah Drama Bahasa Inggris A Little Thing Called Love

SMA Negeri 22 Bandung 2015 (Preview)

Tips-Tips Buat Kalian yang Ingin Pergi ke Bali