Beberapa kegiatan seru yang dilakukan saat Sholat taraweh

   
     
Hal-hal apa saja yang elo lakukan saat sholat Taraweh dimasa kecil?


1.     Sholat sambil ngobrol atau cubit-cubitan
Biasanya hal ini di lakuin sama anak-anak kecil usia 6-7 tahun. Tapi kadang anak yang berusia 17 tahun masih ajah ada yang ngobrol saat solat Traweh. Biasanya topic pembicaraannya dimulai dari ngomongin Petasan, Pulang teraweh kemana, atau cubit cubitan sama temen yang di sebelahnya.
2.    Nabokan Bokong Batur ( NBB)
Jujur nih, pas aku masih kecil aku sering menjadi korban ditaboknya bokong aku. Biasanya kegiatan NBB ini dilakukan saat semua orang sedang ruku. Kadang gak hanya Nabok Bokong. Ada yang Nabok plus nge dorong bokong kita.


3.    Meuli Petasan
Ini mah setiap ramadhan juga, pada beli petasan. Biasanya anak kecil suka beli petasan di warung warung yang terdekat sama mesjid. Pas masih kecil mah, aku osok meli Petasan eek, petasan gangsing, petasan pletak, petasan yang MURMER ( Murah Meriah ).


4.    Pas waktu Khotbah atau Ceramah berlangsung
Ada yang suka kabur gak pas waktu Kotbah atau Ceramah pas solat taraweh ? wkwkk, nah aku menjadi salah satu pelaku yang kabur pas waktu ceramah dimulai. Dan kaburnya itu gak kembali lagi ke mesjid malah nongkrong di warung. Meuli Bintang sobo gopean sama Mikruh ( Makaroni merah, pake bumbu cabe )
5.    Datang paling awal, pulang juga paling awal
Hahay, ini juga termasuk moment – moment yang aku kangenin pas masa SD. Wkwkw. Dulu yah saya itu jam 6.15 ajah udah ke mesjid padahal itu masih waktu magrib kan ? Dengan PD nya aku dan teman-teman bermainku, segerombol nge booking tempat solat di mesjid. Awal-awalnya udah di puji sama pengurus mesjid “ wah hebat, rajin amet ke mesjid!” eh akhir-akhirnya pulang lebih awal. Disaat yang lain masih solat witir, kita udah capcus Caww duluan :v

Gimana viewers ? Ada yang ngalamin kejadian di atas ? atau ada yang beda ? Kalau ada yang beda silahkan coret coret ajah di kolom koment J Thanks :* 

Comments

Popular posts from this blog

Naskah Drama Bahasa Inggris A Little Thing Called Love

SMA Negeri 22 Bandung 2015 (Preview)

Tips-Tips Buat Kalian yang Ingin Pergi ke Bali