Masa Orientasi Siswa di SMA Negeri 22 Bandung

                              Setelah mungkin ada 4 mingguan, aku tidak menge-post di blog, akhirnya sekarang waktu yang tepat untuk kembali ngeblog. Alhamdulillah, setelah 3 Tahun sekolah di SMP, terus 4 Hari Ujian Nasional, dan 1 Bulan digantung untuk mengetahui hasil pengumuman NEM. Alhamdulillah akhirnya aku masuk SMA Negeri 22 Bandung/ Sekilas Tentang SMA Negeri 22 Bandung
                               SMA Negeri 22 Bandung, terletak di jalan Rajamantri Kulon No.17 A. Lingkungan SMA Negeri 22 Bersih, dan banyak tanamannya kok :) Aku suka !! Kenapa Aku pilih SMA 22 ? Karena selain alasan pertama cari sekolah Yang dekat dengan rumah, yang kedua adalah sekolahnya yang berbasis lingkungan :3. Awal mula SMA 22 dulunya merupakan SGTK ( Sekolah Guru Taman Kanak-kanak) dan setelah itu diganti lagi menjadi SPG  ( Sekolah Pendidikan Guru )Negeri 2 Kota Bandung.

Masa Orientasi Siswa SMA Negeri 22 Bandung 2014

#numfangcurhat

                               Awal-awal masuk 22 tuh, rada takut dan deg deg-an soalnya gak ada temen. Di tambah anak anak yang pada daftarnya rata rata tinggi. Jadi aku merasa dipendeki oleh mereka mereka :(. Hari Pertama masuk ke 22, masih diem-dieman, masih individual.

~~~Hari Pertama Masuk 22, Sabtu, 12 Juli 2014

                              Perasaaan waktu itu masih camfur aduk. Jam 8 kalau gak salah, kita semua anak anak ( 180 anak) dikumpulkan di lapangan Basket SMA Negeri 22 Bandung. Buat di bagi kelas Sementara. Awalnya masih JaIm ( Jaga Image), masih sok sok an malu, kaya anak kucing ^-^. Setelah itu, aku dipanggil, untuk buat barisan baru. Aku masuk kelas X-2. Letak Kelasnya itu di depan. Setelah pembagian kelas di bagi, kami juga di kasih tau pembimbing ( tutor) kelas X-2. Alhamdulillah tutor kami baik-baik. Namanya Teh Deanna, dan Akang Alana. Sama sama berakhiran Na, berarti JODOH #ehh.   AKhirnya Kami disuruh memasuki kelas masing-masing. Alhamdulillah sesuatu, kelasnya lega,bersih, adem dan difasilitasi CCTV (*APA!! kagak bisa nyontek #ehh, becanda ^-^). Sebenarnya sih agak kaget pas dikasih tau di kelas aku ada CCTV nya, takutnya kalau gue lagi ngupil enak enaknya kan, ketahuan sama CCTV langsung deh gue di sterilkan :(, Semoga saja kalau ada siswa yang ngupil, disensor :(.
                              Di 22, ada namanya Tutor dan satuan tugas. Mereka sepertinya berasal dari OSIS. Tapi gak tau ketang. Tapi iya sih kayaknya. Kalau Tutor tugasnya membimbing kita ke jalan setan yang baik. Kalau satuan tugasyang tugasnya menegur kalau kita salah. Tapi mereka berdua hatinya sama sama lembut dan halus :3. Cie..cie #apasih #geje


Kelanjutan dari hari pertama mau tau ? Nanti ajah kalau aku udah lepas dari label MOS :( bisi dihukum :(


~~~Hari kedua Hari Senin, 14 Juli 2014

                               Untuk Hari kedua, kita masih belum kenal semua makhluk yang ada di kelas X-2. Tau Mukanya gak tau namanya :). Masih rada individual. Masih diem. Masih cuek bebek.
                               Di hari ini kita kedatangan tamu spesial, yaitu Satuan Tugas. Yang tadinya kite menye-menye duduknya, loyo, gak semangat, ketika satuan tugas masuk, langsung pada sigap. Pada masang muka Tegang. Tapi gak tau kenapa, aku malah sakit perut :(. Ingin izin ee  tapi takut, jadi gak jadi deh :( Jadi kedalem lagi :( .

#untuk hari ke esoknya dan esoknya lagi, aku nanti post, tapi sekarang udah ngantuk :) makasih yang udah liat post ini. Yang gak mau liat juga gak papa. Gak masalah :)


♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥ PREVIEV SMA NEGERI 22 BANDUNG ♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥



Itu Logo SMA Negeri 22 Bandung


                                                      Itu Gerbang masuk, SMA Negeri 22 Bandung


             Ini Suasana di dalam SMA Negeri 22 Bandung. Kalau gak salah ini, lorong depan kelas X-2.


                        Ini merupakan, parkiran mobil. Tapi biasanya, ini lapangan untuk Apel Pagi.


                      Ini lorong yang menuju lapangan basket. Nanti di sepanjang lorong juga bakal nemuin Mesjid. yang berada di kanan jalan.

                 Ini Taman di SMA Negeri 22 Bandung. Bagus kan, rapi lagi. Terawat dan Tertata/


                  Ini itu, taman juga . di gambar kan ada tanaman tanaman kan. kalau gak salah itu tuh tanaman Selada. Oh iya..itu yang pake baju Orange , itu ibu aku :(


                      Ini foto sama saja sama yang diatas. Bedanya di foto ini gak ada ibu aku :(

               untuk previev SMA Negeri 22 Bandung lebih lanjut datengin sekolahnya ajah yaww :3

Comments

  1. Teh update dong postnya yg ini, saya baru masuk tahun ini hehe

    ReplyDelete
  2. denger2 dulunya bekas rumah sakit ... bener gak ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Engga ih :( kabehan wee semua sekolah dulunya bekas rumah sakit atau engga kuburan wkwk. Engga kok bukan bekas rumah sakit jadi so calm ajaa :))

      Delete
    2. Engga ih :( kabehan wee semua sekolah dulunya bekas rumah sakit atau engga kuburan wkwk. Engga kok bukan bekas rumah sakit jadi so calm ajaa :))

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Naskah Drama Bahasa Inggris A Little Thing Called Love

SMA Negeri 22 Bandung 2015 (Preview)

Tips-Tips Buat Kalian yang Ingin Pergi ke Bali