Sedih nday di tolak SNMPTN 2017 ! PART 2

Pertama tama, kalian ga boleh memaki saya. Sungguh pada awalnya memang sudah shock ya :'))

Tapi ada rasa penasaran di dalam dada. Karena saya berpikir , asa saya masuk ranking paralel tapi kok ga masuk seleksi ya. Ditambah temen temen saya yang ga percaya sama saya. Kan saya makin stress jadinya.


DISINI SAYA MENGALAMI SHOCK DUA KALI LOH. YANG PERTAMA PAS TADI PAGI, YANG KEDUA PAS SIANG TADI.
.
.
.


ALhasil setelah pulang sekolah, saya meminjam hape temen saya Denisa. Awalnya koneksi lama gitu ya. dan Hopeless. Hingga pada akhirnya




Btw ini saya rekam kedua kalinya di Laptop. Soalnya kalau di Hape kekecilan

Saya telah meng stress kan temen temen saya. Tapi aslian loh tadi siang ga  bisa masuk, dan gue kena kotak merah -_-" eh pas di coba lagi. Alhamdulillah. Tapi ya tetep aja ya, ini kan baru Tahap 1, toh yang sesungguhnya di Tahap 2. 




So, gue mau buat ucapan terima kasih buat temen temen yang tetep nge semangatin gue. Yang tadinya gue sempet down.com gitu. Jadi bangkit lagi. Ahahahha. I Love You All. Thanks to Allah SWT and My Parents

Comments

  1. Apa peran koneksi internet dalam cerita penulis yang diungkapkan melalui peminjaman hape teman dan penggunaan laptop? Visit us Telkom University

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Naskah Drama Bahasa Inggris A Little Thing Called Love

SMA Negeri 22 Bandung 2015 (Preview)

Tips-Tips Buat Kalian yang Ingin Pergi ke Bali