Kepada Bromo dan dua perasaan

Senin, 11 April 2021

Kepada Bromo
Saksi atas leburnya segala pengharapan dan perasaan
Hari ini aku menyudahkannya.
Hari ini aku kembali merasakannya.

Menyudahkan segala rasa dan pengharapan, yang setiap hari kucoba rawat.
Menyudahkan segala rasa dan pengharapan, yang setiap hari kucoba percaya.
Menyudahkan segala rasa dan pengharapan, yang setiap hari aku kokohkan.

Namun semua usaha,
ternyata menjadi angan yang bergerumul dengan keputus asaan.

Aku akhirnya memilih menyerah.
Menyerah dengan semua kisah yang rumit ini.
Memilih untuk berpetualang asa dengan perasaan yang menyedihkan.

Tidak ada lagi hal yang ku genggam dengan erat.
Tidak ada lagi hal yang harus ku ceritakan dengan kisah ini.

Aku berhenti.
Maaf bukan tak ingin berjuang bersama.
Rasanya terlalu menyakitkan untuk diriku.

Kepada Bromo dihari itu.
Terimakasih telah menjadi saksi atas hancurnya hati ini.
Terimakasih telah menjadi saksi bagaimana aku menangis di dalam keheningan.
Terimakasih telah menjadi saksi bagaimana aku bersembunyi dalam kesenangan.
Terimakasih telah menjadi saksi bagaimana ku hempaskan perasaan ini.

Kuhempaskan dua perasaan sekaligus,
agar aku tak egois.
Agar aku kehilangan seluruh asa dan pengharapan ini. 


Comments

Popular posts from this blog

Naskah Drama Bahasa Inggris A Little Thing Called Love

SMA Negeri 22 Bandung 2015 (Preview)

Tips-Tips Buat Kalian yang Ingin Pergi ke Bali