Tahun 2020 (1)

Hai 2020 ku !

-Berbicara tentang tahun ini, bener-bener banyak hal yang ga bisa diungkapkan-

Banyak sukanya, banyak dukanya juga
Banyak mengiklaskan, banyak tergantikan oleh yang baru
Banyak melupakan, banyak mengingat
Banyak terjatuh, banyak bangkitnya
Banyak suara yang terdengar, banyak suara yang hanya lirih saja
Banyak yang hilang, banyak yang baru
Banyak yang lari, banyak yang menghampiri
Hingga
Banyak berharap
namun lupa,
bahwa semua harapan akan menjadi usang pada akhirnya.

Hai 2020 ku,

Semesta 2019 pernah berbicara pada malamku,kala itu. 
Iklaskan sesuatu yang memang bukan ditakdirkan untukku.
Kelak_suatu saat kamu akan dipertemukan dengan takdir yang akan hanya untukmu.
Karena takdir tidak akan pernah salah memilih dengan pemilik aslinya.

Desember 2019, aku menangis tersedu-sedu.
Nyatanya apa yang aku genggam, harus terlepas begitu saja.
Sekuat apapun aku berusaha untuk menggenggam
Nyatanya hal itu memang tidak di takdirkan untukku.
Aku kehilangan banyak hal.
Yang membuatku terjatuh dan tersungkur.
Ruang hati kian mengkosong dan pilu menjadi luka tak terujung. 

Hal tersebut,
teman.
Aku kehilangan teman.
Teman yang sudah kuanggap mejadi bagian dari langkah hidupku.

Hari berganti, tahun pun demikian.
2020 menjadi lembaran baru dengan buku yang sama.


1/3






Comments

Popular posts from this blog

Naskah Drama Bahasa Inggris A Little Thing Called Love

SMA Negeri 22 Bandung 2015 (Preview)

Tips-Tips Buat Kalian yang Ingin Pergi ke Bali