Bahan Ujian Praktek Sunda tentang Pupuh

     Hari Rabu, gue dan teman-teman bakal nyanyi pupuh di depan kelas sendirian hanya di dampingi sama guru bin Killer. Udah mah gak bisa nyanyi. eh ini mah nyanyinya make Bahasa Sunda. Kenapa gak tanggung-tangguh Bahasa Arab. Tapi gak enak juga sih nyebutnya. " Ayo anak-anak hari Rabu kita di test Pupuh bahasa Arab !" .. eleh..eleh.. Kalau ada sekolahan kayak begono wah bisa jadi KON...TROVERSI. '-'

Karena disuruhnya pupuh Sinom/ Asmarandana dan pupuh Mijil/pangkur/lupa lagi . So, gue milih pupuh Asmarandana dan Pangkur.

Contohnya kayak gini nih

1. Pupuh Asmarandana


2. Pupuh Pangkur


Dan sudah saya coba..kedua pupuh ini Susah bin Asem banget. Tapi dibandingkan Pupuh yang lainnya..Jangan ditanya udah mah susah,gak ngerti artinya lagi.. Intinya Miris deh nasib saya.

Doain yah, semoga gue sukses ngadepin tuh praktek pupuh.. '-'/  Aamiin Ya Rabb

Comments

  1. Bagaimana persiapan Anda menghadapi ujian nyanyi tersebut?
    Greeting : Telkom University

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Naskah Drama Bahasa Inggris A Little Thing Called Love

SMA Negeri 22 Bandung 2015 (Preview)

Tips-Tips Buat Kalian yang Ingin Pergi ke Bali