Cara Membuat Akun Ameba Pigg yang terbaru 2014

              Ada yang tau game Ameba pigg ? Ameba Pigg itu adalah game buatan Jepang yang sekarang banyak di mainin oleh anak remaja Indonesia. Ameba Pigg itu merupakan kakaknya dari game Ameba pico yang dulu tenar di Facebook.Tapi sekarang Ameba Pico udah di tutup. Karena Game ini Berbasis Jepang, pastinya isi kandungan game ini ( pengaturan, bahasa) berdasarkan Bahasa Jepang. Untuk itu saya akan kasih tau cara buatnya .. Cekidot nyoookkk ! :D


1. Masuk atau buka Ke URL ini kawan : Ameba Pigg

2. Klik Tombol yang di tunjukan arah panah pada gambar atau langsung ajah klik URL ini

3. Klik tombol yang aku kotakin hitam ya :D


4. Isi Email Kamu Di sini

5. Kalau Udah di isi emailnya, buka Email kamu , misalnya kamu lewat Yahoo, terus buka Yahoo kamu.           Misalnya aku lewat Mailcatch, 



( di situ kan ada URl nya, kamu copy URL nya ) atau langsung Klik URL disini :D

6. Follow yah gambarnya :D




7. Kalau sudah diisi semuanya KLIK registrion and gree


8. Klik Ini..


9. Akhirnya Selesai deh Akun Ameba Pigg kamu ! Mudah bukan ? Walau asli tampilan gambarnya bahasa Jepang, tapi sama saya sudah di translet kan :D jadi mudah deh, sesudah itu kamu tinggal selesain Tutorialnya.  Untuk Nambah CG kamu bisa nge earn sendiri dan gratis. Kalau gak tau kamu bisa hubungi Facebook saya saja. Untuk 1 Orang pertama Gratis kok :D tapi kesananya enggak yah hehehe..

Untuk Facebook aku Klik URL ini di sini
Untuk teman Ameba Pigg kamu bisa add aku jadi temanmu dengan ID : 089768












    

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Naskah Drama Bahasa Inggris A Little Thing Called Love

SMA Negeri 22 Bandung 2015 (Preview)

Tips-Tips Buat Kalian yang Ingin Pergi ke Bali